Wakil Bupati SBT Lantik Enam Pejabat

By Admin Diskominfo 16 Nov 2021, 06:42:06 WIBDaerah

Wakil Bupati SBT Lantik Enam Pejabat

Keterangan Gambar :


 

Pelantikan enam pejabat struktural

Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Idris Rumalutur melantik enam pejabat di lingkup Pemerintah Kab. SBT di Kecamatan Pulau Gorom Negeri Amakrsekarylu, Sabtu (13/11).

Keenam Pejabat tersebut adalah Ibrahim Bambang Sikdewa sebagai Kepala Kantor Camat Werinama, Muhammad Yamin Rumalutur sebagai Kepala Kantor Camat Seram Timur, Balkan Kaplale sebagai Kepala Kantor Kecamatan Kiandarat, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Jahara Kotarumalos, Kepala Bidang Rehabilitasi Dinas Sosial Donny Sutrisno Gimala dan Kepala Bidang Mutasi Status BKPSDM Achmad Affendy Rumatamerik.

Wakil bupati Idris Rumalutur dalam sambutannya mengatakan, mutasi merupakan hal yang lumrah dalam rangka meningkatkan pelayanan pemerintahan kepada masyarakat.

Ia menegaskan bahwa penyegaran di tubuh birokrasi sebagai bagian dari upaya meningkatkan karier Aparatur Sipil Negara (ASN) dari jenjang ke jenjang.

Ia juga berpesan agar ASN yang telah disumpah dalam jabatannya harus menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sepenuhnya untuk melayani masyarakat.

Kepada sauadara-saudara yang baru saja dilantik, diharapkan harus menerjemahkan tugas dan jabatan ini sebagai amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, sebagaimana sumpah jabatan yang telah diucapkan” Kata Idris dalam sambutannya

Selain itu, Ia juga meminta, para pejabat eselon yang baru saja dilantik untuk meningkatkan loyalitas dan mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab serta taat terhadap keputusan yang diambil oleh pimpinan dalam lingkup tugas masing-masing.

Semoga keberadaan saudara akan memberikan energi baru dalam pelaksanaan tugas-tugas sehingga dapat meningkatkan kinerja dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” (MT)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati dan Wakil Bupati SBT

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana menurut Anda tampilan Website Pemerintah SBT saat ini?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Sedang
  Cukup

Link Terkait