Tim Gugus Tugas Tinjau Lokasi Karantina Mandiri PT. CITIC Seram Energy Limited

By Admin Diskominfo 03 Jun 2020, 15:50:52 WIBcovid-19

Tim Gugus Tugas Tinjau Lokasi Karantina Mandiri PT. CITIC Seram Energy Limited

Keterangan Gambar :


TIM Gugus Tugas COVID -19 Meninjau Lokasi Karantina Kesehatan Yang Di Sediakan CITIC SERAM ENERGY LIMITED Yang Terletak di OSIEL 04.
Dalam Kunjugan Tersebut, TIM. Gugus Tugas (Gustu) COVID-19 Seram Bagian Timur Mendapat Penjelasan Secara Detail Semua Kesiaapan Yg Telah di Lakukan Oleh Pihak CITIC Untuk Para Karyawannya Yang Akan Datang di Perusahan Tersebut,. Usai mendpat Penjelasn, TIM Gustu SBT Meninjau dan Melihat langsung segala kesiapan, baik itu tempat tidur, makan, fasilitas kesahatan, tenaga Kesehatan/medis dan Fasilutas Penunjang Lainnya.

Untuk Di Ketahui, Sebelum Mereka Para Karyawan PT CITIC tersebut di datangkan ke Perusahan Minyak yg berada di Bumi Ita Wotu Nusa Ini. Mereka telah Menjalani Sejumlah pemeriksaan dan mendapat keterangan sehat Mulai dari Daerah Asal Mereka datang, Sblm Naik Ke Pesawat, mobil dan sampai ke Bula. Selain Itu, mereka yg akan datang ke Perusahan Tersebut. Tak melalukan kontak dengan masyarakat Kota Bula karena nantinya pihak CITIC langsung Melalukan Karantina Kesehatan Sendiri Sesuai Protokol Kesehatan dan Segalah Hal yg berkaitan dengan Virus COVID-19.
Selain Itu. Jarak Tempuh ke Tempat Isolasi/Karantina Kesehatan Milik PT Citic. Berjarak kurang Lebih 12 KM dari Pusat Kota Bula.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment