PT. Kimia Farma Diagnostika Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di Kab. SBT

By Admin Diskominfo 02 Jan 2022, 16:30:29 WIBDaerah

PT. Kimia Farma Diagnostika Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di Kab. SBT

Keterangan Gambar : PT. Kimia Farma Diagnostika Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di Kab. SBT


Ratusan masyarakat antusias mengikuti vaksinasi covid-19 yang diadakan oleh Pemkab Seram Bagian Timur (SBT) bersama PT. Kimia Farma Diagnostika Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di Gedung Serbaguna Dinkes SBT, Jumat (17/12). Sebanyak 834 masyarakat di Kota Bula mengikuti vaksinasi covid-19.

Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika drg Ardhy Nugrahanto Wokas yang merupakan putra daerah Kab. SBT bersama Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kab. SBT turut hadir dalam kegiatan vaksinasi dan bersama-sama meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19. Dalam kesempatan tersebut, PT Kimia Farma Diagnostika juga memberikan doorprize serta 1.000 paket sembako kepada para peserta vaksinasi.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya melakukan hal ini untuk turut membantu Pemkab SBT dalam mencapai target vaksinasi sebesar 70%. Pihaknya menyiapkan maksimal 50.000 dosis vaksin covid-19 untuk Kab. SBT, dengan harapan ketersediaan vaksin Covid-19 yang ada saat ini dapat dimanfaatkan secara baik oleh Pemkab setempat dalam mengejar target yang sudah ditetapkan.

“Kegiatan ini tujuan akhirnya adalah untuk memberikan kesehatan kepada masyarakat. Jadi kalau sudah divaksin Insha Allah masyarakat akan jauh lebih sehat,” ujar pria kelahiran Geser ini.

drg Ardhy Nugrahanto Wokas juga mengapresiasi respon cepat dari Bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas dalam kegiatan vaksinasi covid-19 yang diadakan saat ini. (MT)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment