Peringati Hari Anti Korupsi 2021, Bupati SBT Ikuti Vicon bersama Presiden

By Admin Diskominfo 10 Des 2021, 21:25:27 WIBDaerah

Peringati Hari Anti Korupsi 2021, Bupati SBT Ikuti Vicon bersama Presiden

Keterangan Gambar : Peringati Hari Anti Korupsi 2021, Bupati SBT Ikuti Vicon bersama Presiden


Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas, didampingi oleh Sekretaris Daerah Jafar Kwairumaratu dan Pimpinan OPD Kabupaten SBT mengikuti Video Conference (Vicon) Dalam Rangkaian Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2021, bertempat di Ruang Vicon Bupati, Kamis (9/12).

Kegiatan yang menyongsong Tema “Satu Padu Bangun Budaya Antikorupsi” ini dihadiri secara langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo didampingi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Komjen Pol (Purn) Firli Bahuri.

Melalui Sarana Video Conference, Ketua (KPK) Komjen Pol. Firli Bahuri, mengatakan semua anak bangsa, semua lapisan dan elemen bangsa harus ikut terlibat dan mengambil peran membangun budaya anti korupsi.

“kita sepakat untuk terus mewujudkan tujuan negara, melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh Tumpah darah Indonesia memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Tetapi tentu kita sama sama harus sepakat korupsi harus tiada karena itulah yang akan membuat gagalnya tujuan negara” Kata Firli.

Sementara itu, Presiden Jokowi dalam vicon menyampaikan metode berantasan korupsi harus terus diperbaiki dan disempurnakan. Penindakan Jangan hanya menyasat peristiwa hukum yang membuat heboh di permukaan, Namun dibutuhkan upaya-upaya yang lebih fundamental, lebih komprehensif dan dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat.

“Upaya penindakan sangat penting untuk dilakukan secara tegas dan tidak pandang bulu” Imbuhnya. -MT



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment