Upacara HKN, Bupati SBT Ajak ASN Tingkatkan Disiplin

By Admin Diskominfo 17 Jul 2019, 21:12:43 WIBDaerah

Upacara HKN, Bupati SBT Ajak ASN Tingkatkan Disiplin

Keterangan Gambar : Mediarestoaris.com


 

BULA-SBT (MALUKU), – Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas menyampaikan amanatnya kepada ASN SBT saat upacara hari kesadaran nasional, pada Rabu (17/07/2019) pagi, ASN diminta agar terus meningkatkan disiplin kerja.

Keliobas mengingatkan kepada seluruh ASN dilingkup Pemkab SBT, bahwa tujuan dari pelaksanaan upacara hari kesadaran nasional adalah untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan terhadap bangsa dan negara.

Ia juga berharap, hari kesadaran nasional dapat implementasikan sebagai wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab serta selalu ingat tentang pentingnya integritas dan janji setia sebagai ASN.

“Menjadi pegawai negeri sipil telah menjadi kontak karya atau sebuah tanggung jawab, untuk itu salah satu syarat mutlak yang timbul didalamnnya adalah sebuah tuntutan kerja, disiplin waktu, taat pada asas dan aturan yang mengikat,” ujar Keliobas

Polotisi partai Golkar itu juga menuturkan, dengan dibentuknya tim penegakan disiplin diharapkan dapat meningkatkan disiplin kerja ASN serta meningkatnya pelayanan pemerintahan yang baik diberbagai bidang.

Upacara yang digelar di halaman kantor bupati SBT itu, dihadiri oleh Sekda SBT, Syarif Makmur, Staf Ahli Bupati SBT, Hasan Suwakul, seluruh OPD dan ASN SBT serta sejumlah CPNS. (RS)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 4 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment