SK Plt Kepala SATPOL PP Resmi diserahkan

By Admin Diskominfo 13 Okt 2022, 08:12:30 WIBDaerah

SK Plt Kepala SATPOL PP Resmi diserahkan

Keterangan Gambar :


Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Drs Jafar Kwairumaratu secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kepada Sekretaris Satpol PP SBT Kasman Kelimagun, S.Pd

Penyerahan ini dilakukan di pelataran Kantor Bupati SBT, Kamis (13/10/2022) yang ikut dihadiri Asisten I Setda SBT Ambo Wokanubun, Asisten II Setda SBT Idris Boufakar dan Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) SBT Zainal Arifin Vanath.

Dalam arahannya, Sekda SBT Jafar Kwairumaratu mengintruksikan kepada Plt Kepala Satpol PP SBT Kasman Kelimagun untuk menarik semua anggota Satpol PP yang ditugaskan di kecamatan-kecamatan ke ibukota kabupaten untuk dilakukan evaluasi.

Mengingat, saat ini jumlah anggota Satpol di ibukota kabupaten sangat sedikit, ditambah dengan banyak anggota Satpol PP di kecamatan-kecamatan yang tidak menjalankan tugas secara baik.

Sekda berharap dengan kehadiran Kasman Kelimagun sebagai Plt pada Satpol PP SBT ini, kedepannya pelayanan di kantor tersebut semakin lebih baik.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment