Ketua DPRD Lepas Pawai Ta’aruf Kafila MTQ Kab SBT

By Admin Diskominfo 16 Nov 2021, 08:11:24 WIBDaerah

Ketua DPRD Lepas Pawai Ta’aruf Kafila MTQ Kab SBT

Keterangan Gambar : Pawai Ta’aruf Kafila MTQ


Ketua DPRD Lepas Pawai Ta’aruf Kafila MTQ Kab SBT

Pawai Ta’aruf Kafila MTQ

Ketua DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Noaf Rumauw, melepas peserta pawai ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)-X Tingkat Kabupaten 2021, yang digelar di Kecamatan Pulau Gorom Negeri Amarsekaru, Kamis (11/11).

Pelepasan pawai ta’aruf yang berlangsung sekitar pukul 09.30 WIT, dengan titik start pawai ta’aruf dimulai dari Dusun Kelurat dan berakhir di lokasi pelaksanaan MTQ yaitu di Lapangan Amarsekaru. Peserta pawai berjalan kaki dengan jarak sekitar 2,5 kilo meter. Warga terlihat antusias dan bondong-bondong menyaksikan pelepasan para kafilah tersebut.

Susunan Pawai Ta’aruf MTQ, dimulai dari Marching Band SMA N 11 Kab. SBT, diikuti Peserta Kec. Siwalalat, Kecamatan Werinama, Kecamatan Kilmury, kecamatam Seram Timur, kecamata Siritaun Widatimur, kecamatan Kian Darat, kecamatan Tutuk Tolu, kecamatan Teluk Waru, kecamatan Bula, kecamatan Bula Barat, kecamatan Teor, kecamatan Wakate, kecamatan Gorom timur, kecamatan Pulau Panjang dan peserta dari kecamatan Pulau Gorom.

Ketua DPRD dalam sambutannya mengatakan, Taaruf merupakan bentuk silaturahmi antar sesama kalifa ataupun yang lainnya, sehingga dapat terjalin tali persaudaraan antar masyarakat Kabupaten Seram Bagian Timur. Ia juga mengatakan sebagai khafila harus Optimis dalam melaksanakan perlombaan MTQ

Sebentar akan di buka MTQ tingkat Kab. SBT oleh Bupati SBT, di harapkan agar selalu optimis dalam melaksanakan perlombaan MTQ dan tetap selalu silaturahmi antar sesama peserta” kata Noaf

Ia juga menambahkan Ia sangat mengapresiasi para peserta dan pendukungnya, karena Khafila yang hadir mewakili Kecamatanya merupakan utusan dan perwakilan yang terpilih, sehingga merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi peserta. (MT)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati dan Wakil Bupati SBT

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana menurut Anda tampilan Website Pemerintah SBT saat ini?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Sedang
  Cukup

Link Terkait