115 Jama’ah Haji Asal SBT tiba di Tanah Air
Journoaulia

By Admin Diskominfo 30 Agu 2019, 19:53:25 WIBDaerah

115 Jama’ah Haji Asal SBT tiba di Tanah Air

Keterangan Gambar :


Mereka disambut oleh sanak keluarga yang telah menunggu sedari siang hari. Suasana haru dan bahagia dirasakan oleh jamaah, demikian juga dengan para penjemput jamaah haji di Kantor Kementrian Agama Kabupaten SBT.

Namun sayangnya, 116 jamaah haji diberangkatkan pekan lalu ke Tanah Suci, tidak sama jumlahnya dengan yang kembali ke Tanah Air. Pasalnya, salah satu jama’ah haji asal SBT, Alm Lussy Rahma Sabar meninggal dunia saat menjalankan Ibadah Haji.

calon jama’ah haji yang diberangkatkan bulan lalu itu sebanyak 116 orang. Hanya saja satu diantaranya meinggal dunia. Setelah Almarhuma Lussy Rahma Sabar selesai menjalankan semua syarat haji di tanah suci” ujar Kepala Kemenag Kabupaten SBT, Japri Kabalmai.

Dalam sambutannya ia juga meminta, agar jama’ah haji dan masyarakat membacakan surah Al-fatiha sebagai hadiah kepada Almarhumah.

Selain itu, ketua rombongan jama’ah haji Sidik Rumalowak mewakili 115 orang dalam pesan dan kesannya mengatakan bahwa ia dan rombongan haji asal SBT ikut andil dalam pemakaman Almarhumah.

walaupun dengan kondisi yang ketat, tetapi kami merasa bersyukur karena kami dapat telibat dalam pemakaman” kata Rumalowak.

Ia juga berterima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) SBT, terkait bantuan pemda dalam memfasilitasi tranportasi pergi dan pulangnya tamu Allah hingga tiba di Tanah Air dengan Selamat.**M.A Talaohu

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 5 Komentar untuk Berita Ini

  1. kata perpisahan 07 Sep 2019, 23:28:32 WIB

    rombongan haji asal SBT ikut andil dalam pemakaman

    Harga PSU 07 Sep 2019, 23:31:56 WIB

    Selain itu, ketua rombongan jama’ah

    jasa seo profesional 08 Sep 2019, 21:59:36 WIB

    good luck to you all

    lxtoto saat ini 06 Des 2019, 17:14:17 WIB

    Arthur juga meninju leher dan mata salah satu dari http://www.htsmuhendislik.com/totojitu/ mereka dengan gunting lalu menembak kepalanya beberapa kali dan kemudian mati di http://backbar.com.au/totojitu/ sana. Arthur membiarkan satu sama lain hidup karena kebaikannya di masa lalu. Dalam perjalanan ke http://recicladu.clientes.ananke.com.br/wp/index.php/totoj itu/ studio ia dikejar oleh dua tentara di kereta yang penuh dengan protes badut. Salah satu tentara http://abovegroundmagazine.com/reviews/06/18/totojitu/ dibunuh oleh seorang pria bersenjata jadi protes lainnya dimulai dengan dua penyelidik memprotes.

    hp gratis 12 Des 2019, 21:52:50 WIB

    Alhamdulillah ya Allah

View all comments

Write a comment