Bupati SBT Serahkan Dokumen KUA PPAS 2022

By Admin Diskominfo 22 Des 2021, 18:07:03 WIBDaerah

Bupati SBT Serahkan Dokumen KUA PPAS 2022

Keterangan Gambar : Bupati SBT Serahkan Dokumen KUA PPAS 2022


Bupati Seram Bagian Timur Abdul Mukti Keliobas, menyerahkan dokumen Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten SBT Tahun 2022 ke DPRD dalam rapat paripurna ke 22 massa persidangan ke tiga tahun sidang 2021, Senin (13/12).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD SBT yang merespon cepat usulan pembahasan KUA-PPAS 2022.

Selain itu, ia juga mengatakan, kebijakan umum APBD Kabupaten SBT tahun 2022, dititikberatkan pada upaya menggerakkan kehidupan roda ekonomi masyarakat dalam upaya pemulihan ekonomi pada pandemi yang berlangsung saat ini.

“Kebijakan umum APBD Kabupaten SBT tahun 2022, dititik beratkan pada upaya-upaya menggerakkan kehidupan roda ekonomi masyarakat sebagai upaya untuk melakukan pemulihan ekonomi ditengah pandemi yang masih berlangsung saat ini.”

Bupati Abdul Mukti Keliobas berharap, untuk menyatukan persepsi dan tercapai kesepakatan dalam bentuk nota kesepakatan bersama sebagai pedoman bagi penyusunan rancangan APBD Kabupaten SBT tahun anggaran 2022, Dokumen KUA dan PPAS APBD tahun 2022 yang telah diterima Ketua DPRD Noaf Rumau, didampingi Wakil Ketua Satu Agil Rumakat dan Wakil Ketua Dua Ahmad Voth agar selanjutnya ditelaah dan dibahas bersama antara Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan DPRD SBT. -MT



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment