Bupati Lantik Kepala Negeri Kilkoda

By Admin Diskominfo 02 Nov 2021, 07:34:58 WIBDaerah

Bupati Lantik Kepala Negeri Kilkoda

Keterangan Gambar : Pelantikan Kepala Negeri Kilkoda


Bupati Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas, resmi melantik dan mengambil sumpah Idrus Kilkoda, sebagai Kepala Negeri Kilkoda Kecamatan Gorom Timur, di Aula Pendopo Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur, Senin (1/11).

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Bupati SBT Nomor 420 Tahun 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Kepala Negeri Kilkoda, Kecamatan Gorom Timur Kabupaten Seram Bagian Timur.

Bupati SBT dalam sambutannya mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawab Kepala Negeri itu tidak mudah, penuh dinamika, dan pro-kontra. Maka dari itu ia berharap agar Kepala Negeri mampu menyatukan dan memajukan Negeri.

“Kilkoda ini desa berkembang, saudara punya tanggungjawab untuk meletakkan desa ini menjadi desa maju. Apalagi di kabupaten seram bagian timur dari 198 desa ini, masih berstatus desa yang tertinggal cukup banyak.” Pungkasnya

 

Ia juga berharap, Kepala Negeri dapat menjalankan program desa yang tepat sasaran dan dilakukan secara baik agar ekonomi bisa berkembang dengan baik.

Selain itu, Bupati SBT juga memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada mantan raja Negeri Kilkoda, Zainuddin Kilkoda yang telah memberikan dedikasi penuh dan tanggung jawab yang luar biasa untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kilkoda. (MT)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati dan Wakil Bupati SBT

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana menurut Anda tampilan Website Pemerintah SBT saat ini?
  Sangat Bagus
  Bagus
  Sedang
  Cukup

Link Terkait